Tips Meningkatkan Produksi Karet dengan Cepat



Resep meningkatkan produksi getah karet supaya bisa menghasilkan lebih dari 3 Kwintal (300 Kg) tiap 15 hari (dari 500 pohon) dengan teknologi organik NASA.
Caranya, per 1 drum air 200 Liter + SUPERNASA 1/2 Kg + HORMON ORGANIK 50cc + pupuk Makro 10 Kg. Siramkan di akar serabut, per pohon 1 Liter. Cukup untuk 200 pohon. Interval pemupukan 3-4 bulan sekali.


Tips menyembuhkan luka bekas sadapan, batang menghitam, memberantas jamur, dan menyembuhkan mati kulit. 
Caranya, AIR 1 tangki semprot (SOLO) + POC NASA 7 tutup + HORMON ORGANIK 3 tutup + PESTONA 10 tutup + AERO 1 tutup. Semprotkan ke batang sadapan, interval 3 hari sekali. Cukup semprotkan pada hari ke 3, 6, dan 9.

CARA MUDAH MEMBERANTAS PENYAKIT JAP (Jamur Akar Putih):

Air 15 Liter + NATURAL GLIO 100 gram (1 kotak) + SUPERNASA 3 sendok makan + HORMON ORGANIK 2 tutup. Siram di pangkal batang 1 lier per pohon interval 1 minggu sekali. Biasanya 2 x siram sudah sembuh. Jangan pakai air ledeng, boleh air sumur / sungai. Selama penyembuhan JAP jangan menyemprotkan pestisida atau herbisida.

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Tips Meningkatkan Produksi Karet dengan Cepat"

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. saya punya kebun karet seluas 1,5 ha / 700 btang klon PB 260, IRR 39 , pada kemaru 2015 tanaman saya ada yang terbakar sehingga banyak kulit yang mengelupas atau rusak apa yang saya lakukan agar kulit mengelupas tersebut cepat pulih kembali adakah produk NASA yang bisa membantu saya dan bagaimana caranya

    mohon direspon ya.....

    BalasHapus
  3. saya punya kebun karet seluas 1,5 ha / 700 btang klon PB 260, IRR 39 , pada kemaru 2015 tanaman saya ada yang terbakar sehingga banyak kulit yang mengelupas atau rusak apa yang saya lakukan agar kulit mengelupas tersebut cepat pulih kembali adakah produk NASA yang bisa membantu saya dan bagaimana caranya

    BalasHapus